Aplikasi hidden file untuk ponsel java


kita mesti punya privasi khan di hp kita, yang kalo ada orang laen ngotak-ngatik bisa timbul fitnah, or bagi yang hobby nyimpen file-file “rahasia” tapi bingung soalnya hpnya bukan smartphone ato pda yang notabene aplikasi untuk nyembunyiin file udah kesebar dimana-mana, ada alternatif buat nyembunyiin file di ponsel java…

let’s try this…

Infoo Hide
Aplikasi kecil untuk menyimpan password e-mail, nomor rekening bank dan pin, dan data data penting lainnya.

Ukuran: 11,71Kb
Jenis: Gratis
Download: InfooHide

Q-FileHide
Menyembunyikan gambar, video atau file lain di ponsel. Q-FileHide diproteksi oleh password sehingga hanya pemiliknya yang bisa menyembunyikan (hide) atau memunculkan (unhide) file-file penting. Kode aktivasi bisa didapat di http://www.q-stuff.com/code.php

Ukuran: 35,15Kb
Jenis: Demo
Download: Q-FileHide

Stealth
Stealth V1.0 bisa menyembunyikan gambar dan video pada Memory StickDuo, pada ponsel satu seri dengan Sony Ericsson k750i.

Ukuran: 39,73Kb
Jenis: Freeware
Download: Stealth

The Mesiah v2.0
Cocok untuk menyembunyikan gambar dan video dalam semua format. Dengan teknologi yang disebut VooDoo(TM), aplikasi ini hanya bekerja di ponsel Sony Ericsson. Foto-foto dan video bisa dibuat tak terlihat. Satu-satunya cara untuk mengembalikan file adalah menghubungkan ke komputer dan mengembalikan nama folder ke nama awal.

Ukuran: 27,46Kb
Jenis: Freeware
Download: TheMessiah2

File Hide
Memproteksi file dengan membuatnya tersembunyi. Saat pertama kali, masukkan dan verifikasi password, baru jalankan program. Tekan tombol Go pada file yang ingin Anda munculkan atau sembunyikan. Pada bagian ‘Show Status of files’ lebih baik dibiarkan pada pilihan No. Jika dipilih Yes, Anda bisa melihat status file terbaru, dan harus sering mengakses untuk sebagai respon untuk permintaan akses ke file. File JAR tidak bisa di-install di ponsel tertentu, hal tersebut adalah masalah sertifikat digital.

Ukuran: 11,19Kb
Jenis: Freeware
Download: FileHide

File Lock
File Lock bisa mengunci sebuah folder, tak hanya file. Sebagai informasi, pada sebagian ponsel Nokia, sebelumnya Anda harus mengatur ijin akses:”Read user data” & “Write user data” ke “Always” atau “Always ask”. Jika tidak, Anda akan mendapatkan pesan:”Access denied”.

Ukuran: 10,33Kb
Jenis:Freeware
Download: FileLock

MobyExplorer
Bisa menyembunyikan file dan gambar-gambar di ponsel Java dengan mudah, seperti windows explorer

Ukuran: N/A
Jenis: N/A
Download: MobyExplorer

monggo dicoba…
smoga membantu…

ditunggu komennya yaa..

About these ads

7 Tanggapan

  1. Wah info yg bermanfaat, aku lebih cocok pakai mobyexplorer mas.
    Bezuk WP ku, buat kritik n sarannya

  2. pngen donlod nimbuzz d hp HT G30 gabisa2 gmn……????

  3. kasih tau krim lwat e mail

  4. thanx ya infonya. Nice Blog. ^_^

  5. Gan…yg pas buat hp ane SE j105i naite.yg mana ?soalnya ane pake mobyexplorer lodingnya lemot..filehide bisa nutup g bs buka.klo stealth eror.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 362 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: